Minggu, 06 September 2009

J-LO Merapat

Latihan Bersama Persiba Senin Sore

BALIKPAPAN- Mantan bomber PSM Makassar musim ISL 2008/2009 Julio Lopez dipastikan segera merapat ke Balikpapan untuk bergabung bersama Persiba pada musim kompetisi ISL musim 2009/2010 mendatang.
J-Lo yang cukup lama dinanti kedatangannya, ternyata baru tiba di Jakarta pada Jumat (4/9) lalu dari negeri asalnya Cile. pada Senin (7/9) pagi  baru lah J-Lo memastikan diri tiba di Balikpapan. J-Lo yangtiba di bandara Sepinggan Balikpapan pada Senin pagi sekira pukul 09.15 Wita tersebut, dipastikan pula mulai mengawali latihan perdananya bersama skuad anyarnya musim ini Persiba Balikpapan yang tangani langsung oleh manajer tekhni Daniel Rokito beserta pelatih kepala Hariyadi.
bergabungnya J-Lo hampir dapat dipastikan Persiba musim ini hanya menyisakan dua posisi lagi bagi pemain asing asal Asia yang kemungkinan baru akan bergabung pada 11 September mendatang, dimana kedua pemain tersebut berasal dari Iran. jika tidak ada kendala guna mempersiapkan timnya lebih matang lagi, manajemen Persiba mulai 10-17 September akan mengajak timnya melakukan try out di Jakarta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar